Cara Alami Merapatkan Vagina Dengan Cepat dan Alami

Cara Alami Merapatkan Vagina Dengan Cepat dan Alami

Cara Alami Merapatkan Vagina Dengan Cepat dan Alami - Setiap wanita pasti mengalami masalah dengan bagian kewanitaannya yang menjadi longgar. Dan pertanyaannya, apakah wanita bisa memulihkan vaginanya kembali yang sudah longgar menjadi rapat kembali? Tentu saja bisa, hanya disini solusi yang paling tepat untuk merapatkan vagina longgar dengan menggunakan Tongkat Vagina Super produk De Nature Indonesia yang aman untuk di pakai dan tidak menimbulkan efek samping yang terbuat dari 100% herbal alami dan terbukti manjur. Segera selesaikan masalah organ kewanitaan yang longgar dan kendur sebelum pasangan anda berkomentar masalah organ kewanitaan yang longgar.

KONTAK KAMI

Call / Sms  :   081804835222-081325082500

dscew Penyebab Vagina Longgar

Pada umumnya wanita yang memiliki vagina longgar cenderung mengalami gairah seksual atau libido yang rendah, hal ini tentunya dikarenakan kurangnya kenikmatan rasa penetrasi yang dikarenakan longgarnya vagina wanita sehingga hal ini bisa membuat hubungan seksual menjadi kurang harmonis.

Hal tersebut juga bisa membuat wanita mengalami istilahnya inkontinensia yaitu ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar maupun kecil) dan vagina yang berbau.

Pada masa lalu, biasanya dilakukan operasi atau metode bedah  yang mahal harganya dan dirasakan cukup cepat dan efektif untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina atau organ intim wanita yang telah longgar. Cara Merapatkan Vagina Agar Menggigit Seperti Perawan Lagi Namun metode ini memang mengeluarkan uang yang tidak sedikit sehingga tidak terjangkau oleh semua kalangan wanita.

Tapi sebenarnya ada cara lain dengan metode latihan dan menggunakan produk herbal untuk mengembalikan otot vagina yang longgar menjadi rapat kembali.

Cara merapatkan vagina yang dilakukan untuk tujuan cara memuaskan suami walaupun sudah punya anak banyak bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa cara merapatkan vagina dibawah ini :

  • Cara merapatkan vagina 1 Untuk ramuan bagian luar, sangat dianjurkan sekali untuk wanita yang setelah mengalami menstruasi membilas bagian kewanitaan mereka dengan menggunakan air kapur sirih yang diendapkan. Gunakanlah pada bagian beningnya saja. cara mengobati vagina becek Air ini merupakan air yang bisa membantu dalam menghilangkan bakteri dan juga membantu cara merawat vagina dengan baik.
  • Cara merapatkan vagina 2 Untuk Cara menyempitkan lubang vagina yang bisa membantu dalam menghilangkan masalah vagina bau maka bisa dilakukan dengan merebus sejumput majakani, 25 gram kayu rapet, 25 gram pekak, 3 siung kunir, 25 gram kayu sentok, 25 gram kayu masoki, 25 gram kayu secang, 25 gram cengkih, 25 gram jinten hitam, dan 25 gram ketumbar. Rempah-rempah ini setelah itu di rebus menggunakan 2 gelas air sampaii air yang tersisa hanya tinggal satu gelas saja dan kemudian diminum.
  • Cara merapatkan vagina 2 Cara merapatkan vagina dengan menggunakan kulit manggis dan juga mahkota dewa yang sudah dikeringkan. Setelah itu ditambahkan dengan menggunakan daun sirih, kemudian direbus, dan diperas setelah itu ambillah airnya. Minumlah paling tidak 2 kali dalam seminggu, dan sebaiknya jangan terlalu sering minum ramuan ini karena akan membuag rahim kering.
  • Melakukan semam kegel Cara merapatkan vagina dengan melakukan senam kegel yang bisa membantu membuat cengkraman pada organ intim supaya lebih kuat lagi. Senam kegel juga bisa membantu menyehatkan tubuh dan bisa membantu menghindari Anda dari terjadinya penyakit kanker rahim.

HANYA ADA SATU KATA, – LUAR BIASA…!!! –

RAHASIA WANITA SEPERTI PERAWAN KEMBALI DAN DI SAYANG SUAMI VAGINA WANGI, KESET, MENGGIGIT DAN PASTINYA PUJIAN YANG AKAN SUAMI ANDA UCAPKAN

tvs rumah sehat denature

Ada kalanya seorang istri sebenarnya cantik, tetapi ia menjadi tidak menarik karena tidak sensitif dan perhatian terhadap suaminya. Suami pulang kerja dalam keadaan lelah dibiarkan saja. Suami sedang menghadapi masalah, diabaikan begitu saja.

Termasuk dalam urusan bercinta, sensitifitas seorang istri sangat menentukan ketertarikan suami. Karenanya Rasulullah menasehatkan kepada para istri agar mau memenuhi ajakan suami kapanpun ia menginginkannya.

Solusi alami diera modern dengan terapi mengencangkan atau merapatkan organ kewanitaan anda kembali menggigit seperti sebelum hamil, Apakah benar bisa kembali lagi seperti perawan ? Bisa Anda Buktikan dengan menggunakan terapi menggunakan Tongkat Vagina Super ( TVS ) De Nature Indonesia, Dalam jangka berapa lama efek atau cara kerja tongkat tersebut ? Gunakanlah tongkat vagina super 30 menit sebelum  berhubungan dengan pasangan, cara membuat suami tidak selingkuh,dijamin pasangan anda bakalan ketagihan dan semakin sayan kepada anda, karena v anda berasa seperti waktu pertama berhubungan, menjadikan keluarga harmonis, info pemesanan dan konsultasi hubungi langsung 081804835222-081325082500 via telepon atau sms sekarang juga !!

Ramuan tradisional adalah media pengobatan yang menggunakan tanaman dengan kandungan bahan–bahan alamiah sebagai bahan bakunya. Di Indonesia Ramuan tradisional atau juga bisa disebut ramuan herbal atau jamu tradisional masih banyak digunakan karena melimpahnya berbagai jenis tanaman berkhasiat sebagai bahan pengobatan.

Banyak wanita khususnya ibu-ibu yang pernah melahirkan merasa cemas tidak dapat memuaskan suaminya di ranjang karena vagina atau Miss V nya yang sudah tidak rapat karena proses melahirkan. Tidak dipungkiri kalau harmonisnya hubungan suami-istri juga dapat dilihat dari kepuasan dalam berhubungan intim. Oleh karena itu banyak para wanita yang melakukan berbagai cara untuk merapatkan Vagina atau Miss V nya nya agar bisa kembali kencang agar memuaskan sang suami. Ramuan yang menggunakan beras dan kunyit ini sangat ampuh Terutama bagi mereka yang sudah melahirkan. Supaya vagina kembali rapat seperti saat belum hamil dan melahirkan. Tunggu apa lagi biar vaginanya rapat seperti perawan coba langsung praktekan resep dibawah ini

Bahan:

3 sendok makan beras 3 jari kencur 1 jari kunyit1 ibu jari jahe1 sendok makan asam1 buah jeruk nipis 125 gram gula aren garam dapur secukupnya daun pandanwangi secukupnya.

Caranya:

Beras direndam dalam air selama 3 jam,kencur,jahe,kunyit,asam dan pandanwangi direbus dengan air 3 gelas lalu digiling atau ditumbuk halus jadi satu bersama beras. Sedikit demi sedikit air rebusan tadi dimasukkan pada ramuan yang ditumbuk lalu diperas dan disaring,masukkan dalam gelas. Selanjutnya masukkan gula,garam dan perasan jeruk nipis ke dalam gelas tadi,aduk sampai rata.

Aturan pakai Diminum 3 kali dalam sehari,lakukanlah selama beberapa hari maka rahim akan mengecil dan badan terasa segar bugar.

SOLUSI TEPAT UNTUK MENGATASI VAGINA YANG LONGGAR,TIDAK MENCENGKRAM & MENGGIGIT ,VAGINA BECEK,BAU TAK SEDAP  SERTA KEPUTIHAN RASAKAN SENSASINYA BAK PERAWAN KEMBALI..!!!

Ramuan mempersempit kewanitaan selanjutnya dengan menggunakan 15 lembar daun sirih, 3 bua gambir, kapur sirih dan kulit pinang muda. Caranya, daun sirih potong kecil-kecil, gambir ditumbuk halus, dan kulit pinang juga dipotong kecil-kecil. Campurkan semua bahannya tadi, dengan menggunakan air 2 liter air yang masih mendidih. Setelah selesai, diamkan hasil ramuan tadi agar bahannya mengendap dan airnya menjadi lebih hangat atau dingin. Gunakan air ramuan tersebut digunakan untuk membersihkan vagina secara langsung. Ramuan ini memang dipercaya mampu membuat vagina lebih kesat dan otot-ototnya semakin kencang.

Cara Merapatkan Vagina Agar Lebih Menggigit Seperti Perawan Lagi

Cara mempersempit kewanitaan yang terakhir adalah dengan membuat ramuan dari 200 gram lada hitam kering, 500 gram halia kering, madu dan 1 kuning telur. Tumbuk halia dan lada hitam, simpan ke dalam botol. Setiap pagi anda buat minuman dari 1 sendok bubuk tadi, 1 sendok madu dan 1 kuning telur. Lakukan dalam jangka waktu 1 bulan.**Obat vagina longgar.

tvs rumah sehat denature

HARGA RP. 195.000

 JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI.

Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan. Saya yakin anda pernah menjumpai “keluhan & komentar” para suami :

  1. Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak “menggigit” seperti yang saya harapkan?
  2. Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya?
  3. Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang “daya cengkramnya” tidak seperti dulu.
  4. Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali “seperti” perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah…

Kebahagiaan rumah tangga memang tidak semata-mata hanya hubungan pasutri, namun membahagiakan suami dan agar makin disayang oleh suami tercinta bukankah itu yang Anda idam-idamkan? Mungkin selama ini suami anda tidak pernah berkomentar apa-apa tentang masalah “Miss V” anda. Sebagai suami yang baik, tentunya dia selalu menutupi kekurangan anda. Tapi apakah anda pernah berpikir, bahwa mungkin sebenarnya suami anda kurang puas dengan “Miss V” anda? Lalu apakah anda akan diam saja dengan masalah ini? Segera lakukan perbaikan pada aset anda yang sangat berharga ini. Saya tahu, suami anda tidak mungkin punya wanita idaman lain, tapi apakah anda tidak ingin memberikan yang terbaik?

Kami mempunyai Dua produk Terbaik Untuk Merawat Vagina Anda

Produk Pertama:  Adalah Produk solusi kewanitaan Berupa Tongkat Super. Tongkat vagina super Yaitu sebuah ramuan yang di khususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah di buktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri. Zat Dioxin yang terdapat pada pembalut, adalah salah satu pemicu terjadinya kanker, dan zat ini muncul akibat dari proses bleaching pa

Manfaat Produk Tongkat Vagina Super Kami :

  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS

Cara Pemakaian :

  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

Tongkat Vagina Super Sebagai Cara Merapatkan Vagina Dengan Cepat

Cara memper sempit kembali v dengan cepat dan alami Produk Herbal Tongkat Vagina Super merupakan pembersih organ kewantaan herbal dan alami yang telah teruji secara klinis aman dipergunakan tanpa memiliki efek samping yang merugikan. Tongkat vagina Super efektif membersihkan daerah organ intim dan rahim, mencegah mengatasi berbagai masalah penyakit kewanitaan seperti keputihan, bau tidak sedap pada daerah organ intim wanita. Juga Tongkat Vagina Super efektif mengembalikan otot-otot vagina rapat kembali seperti perawan dengan cara mengurangi dan membersihkan lendir-lendir yang ada pada vagina sehingga sangat cocok disebut sebagai cara merapatkan vagina.

Segera selesaikan masalah organ kewanitaan anda sekarang juga !! Beli segera 1 paket Obat Keputihan Herbal

ramuan untuk merapatkan vagina longgar

Solusi Rahasia Wanita Modern

terbebas dari Gangguan Keputihan dan bebas dari becek vagina kurang keset,

Solusi Rahasia wanita untuk menyempitkan Miss V yang kendur / longgar terasa menyempit “SEPERTI PERAWAN” lagi secara alami…

Kelebihan Belanja Online Pada Kami (De Nature):

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

cara pesan obat de nature 0818 0483 5222

Hubungi kami: Call/sms: 081804835222-081325082500

Cara pemesanan Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Sinta Nur Maharani, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Tongkat Vagina Super, via BRI 240.000

Bank-dan-Pengiriman

Pengiriman barang: Melalui Tiki, JNE, pos Indonesia dengan cepat dan kilat.

jasa pengiriman

Ongkos kirim sesuai Daerah: P. Jawa: Rp. 25.000 P. Madura Rp. 85.000 Pulau lainnya: Rp. 45.000

Hubungi kami di Call/sms: 081804835222-081325082500 Whatsap: 081804835222

MISS V ANDA LONGGAR ?? INGIN KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI !! TONGKAT VAGINA SUPER SOLUSI TERBAIK UNTUK MENGHILANGKAN KEPUTIHAN DAN MERAPATKAN MISS V HARGA Rp. 195.000

Supaya vagina kembali rapat seperti saat belum hamil

Solusi terbaik untuk menghilangkan keputihan dan merapatkan miss v agar kembali seperti perawan lagi. Tongkat Vagina Super sudah di buktikan oleh ribuan wanita Indonesia yang terbukti ampuh untuk mengobati masalah organ kewanitaan anda. Rasakan khasiat dan keampuhannya !!

Cara Menggunakan Tongkat Vagina Super Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar. Keterangan:

  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Miss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
  • kurangnya kenikmatan rasa penetrasi yang dikarenakan longgarnya vagina wanita sehingga hal ini bisa membuat hubungan seksual menjadi kurang harmonis.

Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit. Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.

Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

Sangat disayangkan, sebagian besar wanita hanya mementingkan/mengutamakan bentuk tubuh yang ideal, langsing, dengan hanya melakukan aktifitas/olahraga fisik seperti Jogging, berenang dan program-program pelangsingan tubuh yang lain dengan alasan agar tampak menarik dan terlihat Sexy. Kebanyakan Mereka hanya mementingkan penampilan luar, sering mengabaikan dan bakhan tidak tau betapa pentingnnya mempercantik bagian dalam (vagina) mereka. ( Baca Juga : Obat Untuk Merapatkan Vagina ) Percayalah, Sesungguhnya kecantikan dari dalam akan lebih bermakna dan lebih penting di bandingkan dengan kecantikan dari luar. Ingat, fakta berbicara bahwa banyak pria lebih memilih wanita yang dapat menjaga vaginanya dibandingkan wanita dengan bentuk tubuh yang sempurna.

Bagaimana jika Anda mengalami kelonggaran pada vagina ? Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh ” Rasa Kamu Kok Hambar “. Wah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar. Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu. Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan.

Via Telepon atau sms Silahkan tinggal pesan apabila customer service kami sedang melayani customer yang lain.

13933303_565821263626318_1909951828_n

Mempersempit Kewanitaan Agar Suami Betah dirumah