Cara Merapatkan Vagina Agar Lebih Menggigit Seperti Perawan

Cara Merapatkan Vagina Agar Lebih Menggigit Seperti Perawan

 

Miss v anda ingin rapat lagi? Anda ingin tahu tips supaya suami semakin sayang dan semakin betah di rumah??? suami jarang dirumah mungkin karena anda kurang memperhatikan hubungan intim di ranjang. Kami berikan solusi untuk keluhan anda. Vagina anda kendur, becek dan berbau??? Mengalami keputihan??? Tongkat Vagina Super adalah solusi terbaik untuk merapatkan miss v anda yang longgar agar bisa rapet dan menggigit kembali seperti perawan, menghilangkan lendir yang berlebih pada miss v, dan juga mampu mengobati keputihan sampai tuntas serta menghilangkan bau yang tidak sedap pada vagina.

afe Cara merapatkan vagina agar lebih menggigit seperti perawan

Vagina merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi wanita, dalam merawat kebersihan dan kesehatannya tidak hanya untuk anda yang sudah menikah, remaja dan wanita muda yang belum menikah pun tentu penting untuk membiasakan diri membersihkan dan merawatnya dengan baik. Untuk wanita yang sudah bersuami, memang sebuah hal yang sangat penting, karena organ kewanitaan bisa menjadi hal yang menentukan keharmonisan keluarga. Cara Merapatkan Vagina

Apalagi untuk mereka yang sudah melahirkan, tentu akan lebih merasa khawatir dengan keadaan vaginanya. Karena, otot-otot dan bentuk dari vagina akan lebih kendor dan kurang bagus. Sebagai wanita yang harus selalu menjaga kesehatan tubuhnya, anda bisa mempersempit kewanitaan agar suami betah di rumah.Cara menyempitkan vagina Banyak cara yang bisa anda lakukan sendiri dirumah, tanpa harus melakukan perawatan yang mahal diluar sana. Kalau memang khasiatnya sama-sama bagus, kenapa tidak anda coba bukan???

Cara Merapatkan Vagina yang pertama yaitu dengan melakukan senam kegel. Senam ini sangat mudah anda lakukan, dimana pun dan kapan pun anda bisa melakukannya. Teknik senam kegel caranya dengan menggunakan kontraksikan otot vagina seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik. Senam ini dipercaya mampu memulihkan elastisitas dari vagina, memperkencang otot-otot dan bisa melancarkan peredaran darah di sekitar organ intim

Selain itu, anda bisa membuat ramuan alami yang berasal dari tumbuhan untuk Merapatkan Vagina . Salah satunya dengan membuat ramuan dari bahan-bahan seperti temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari dan 1 biji jeruk limau yang diparut kulitnya. Cara membuatnya yaitu dengan menggiling bahan temu lawak, parutan jeruk limau dan kunyit. Perah hasil gilingan kemudian dicampurkan dengan madu dan air mawar. Minum ramuan ini setiap pagi dalam waktu 10 hari, setelah itu anda bisa meminumnya sesekali saja. Ramuan ini meman di percaya mampu membuat daerah kewanitaan lebih rapat dan terawat. Cara Merapatkan Vagina

Ramuan Merapatkan Vagina selanjutnya dengan menggunakan 10 lembar daun sirih, 3 bua gambir, kapur sirih dan kulit pinang muda. Caranya, daun sirih potong kecil-kecil, gambir ditumbuk halus, dan kulit pinang juga dipotong kecil-kecil. Campurkan semua bahannya tadi, dengan menggunakan air 2 liter air yang masih mendidih. Setelah selesai, diamkan hasil ramuan tadi agar bahannya mengendap dan airnya menjadi lebih hangat atau dingin. Gunakan air ramuan tersebut digunakan untuk membersihkan vagina secara langsung. Ramuan ini memang dipercaya mampu membuat vagina lebih kesat dan otot-ototnya semakin kencang.

Cara Merapatkan Vagina Agar Lebih Menggigit Seperti Perawan

Cara Merapatkan Vagina yang terakhir adalah dengan membuat ramuan dari 200 gram lada hitam kering, 500 gram halia kering, madu dan 1 kuning telur. Tumbuk halia dan lada hitam, simpan ke dalam botol. Setiap pagi anda buat minuman dari 1 sendok bubuk tadi, 1 sendok madu dan 1 kuning telur. Lakukan dalam jangka waktu 1 bulan.

 2 Menit Kembali Seperti Perawan dan dapatkan tips Cara merapatkan vagina Tongkat Vagina Super

tvs rumah sehat denature Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. TVS berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda. Harga Tongkat Vagina Super asli Rp. 195.000,-. Dan TVS Plus Kapsul Ratu Rapet Rp. 345.000,- Anda tidak perlu khawatir mengenai efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan.

Tongkat Vagina Super Sebagai Cara Merapatkan Vagina Dengan Cepat

Cara menyempitkan lubang vagina cepat dan alamiProduk Herbal Tongkat Vagina Super merupakan pembersih organ kewantaan herbal dan alami yang telah teruji secara klinis aman dipergunakan tanpa memiliki efek samping yang merugikan. Tongkat vagina Super efektif membersihkan daerah organ intim dan rahim, mencegah mengatasi berbagai masalah penyakit kewanitaan seperti keputihan, bau tidak sedap pada daerah organ intim wanita. Juga Tongkat Vagina Super efektif mengembalikan otot-otot vagina rapat kembali seperti perawan dengan cara mengurangi dan membersihkan lendir-lendir yang ada pada vagina sehingga sangat cocok disebut sebagai cara merapatkan vagina.

Cara Merapatkan Vagina Agar Lebih Menggigit Seperti Perawan

Pada umumnya ada 3 cara merapatkan vagina secara alami yang lazim dilakukan, yaitu melalui operasi vagina (surgery), program latihan dasar panggul (latihan Kegel) dan yang lain adalah melalui obat-obatan herbal seperti krim perawan dan alat semprot instant khusus perawan (vaginal spray). Selain 3 cara mengencangkan vagina tersebut, ada juga pengobatan dan perawatan vagina dengan menggunakan ramuan obat herbal yang akan dijelaskan di bawah ini.

1. Mengencangkan Vagina melalui Operasi Mengencangkan vagina dapat dilakukan melalui prosedur bedah vagina yang biasa disebut vaginoplasty.  Operasi ini dapat memperbaiki bentuk dan cengkraman yang kuat pada vagina dan tentu saja akan meningkatkan kenikmatan dalam berhubungan badan.

Walaupun hasilnya efektif  namun melakukan vaginoplasty  biayanya  begitu besar dan mempunyai resiko yang lebih besar seperti hilangnya kepekaan vagina, rasa sakit saat berhubungan intim,  beser, perdarahan, mati rasa pada vagina dan infeksi. Karena itu, kami tidak menyarankan anda memprioritaskan pilihan ini.

2. Mengencangkan Vagina Melalui Latihan Dasar Panggul/Kegel Untuk mengencangkan kembali vagina, anda dapat melakukan latihan otot pelvis secara teratur. Otot Vagina sama seperti setiap otot dalam tubuh anda.  Jika anda tidak sering melatihnya, otot-otot vagina menjadi lemah dan atrofi. Bentuk atrofi sangat umum pada wanita pasca menopause dan juga dapat mengakibatkan prolaps rahim jatuh.

Salah satu bentuk latihan otot pelvis adalah dengan serangkaian latihan yang disebut senam kegel. Tujuan dari senam kegel adalah untuk memperkuat otot yang berhubungan dengan sistem reproduksi wanita.

Untuk melakukan kegel dengan benar, anda harus menunggu sampai anda benar-benar ingin buang air kecil. Pada saat anda kencing, tahan sejenak aliran urin anda selama sekitar 5 detik dan kemudian lepaskan. Saat menahan kencing inilah anda akan melihat otot-otot mana saja yang perlu dilatih. Otot-otot inilah yang harus sering dilatih baik dalam keadaan berbaring di tempat tidur ataupun ketika duduk di kursi. Sebaiknya anda ulangi latihan ini setidaknya 10 kali per hari.

3. Mengencangkan Vagina Menggunakan Obat dan Ramuan Herbal Mengencangkan Vagina dengan formulasi herbal dikenal dalam dua bentuk pengobatan yaitu krim dan spray. Kebanyakan wanita suka menggunakan semprotan (spray) karena mereka menganggap bahwa hal ini sangat efektif khasiatnya daripada menggunakan krim.

Produk krim khusus vagina dan spray yang berbahan dasar herbal telah digunakan selama berabad-abad dalam praktek pengobatan Ayurveda. Penggunaan herbal spray ini diawali dengan mencuci daerah vagina secara menyeluruh dan kemudian keringkan dengan handuk. Setelah itu semprotkan pada Vagina dan biarkan selama 10-15 menit.

Krim dan spray khusus ini bekerja dengan mengetatkan otot dinding vagina sehingga memberikan lebih banyak kenikmatan dalam bercinta. Krim herbal dapat digunakan secara teratur sehingga membantu mengencangkan Vagina secara permanen sekaligus sebagai antiseptic dan membantu menyingkirkan bau amis pada vagina anda. Selain itu, semprotan herbal spray ini juga sekaligus juga bertindak sebagai pelumas alami ketika anda berhubungan dengan pasangan.

4. Ramuan Herbal Untuk Mengencangkan Otot Vagina Selain beberapa cara mengencangkan vagina yang sudah dijelaskan di atas, sebagai tambahan informasi, kami sajikan beberapa ramuan obat herbal untuk diminum, antara lain:

  • Seduhlah daging buah srikaya dan tambahkan dengan kunyit lalu diminum sekali seminggu. Jika rutin dilakukan, ramuan herbal ini dapat mengembalikan ‘kejayaan’ vagina yang kendur. Hanya saja perlu diingat, jangan mengkonsumsinya setiap hari dan jalam jangka panjang karena dapat    mengeringkan rahim anda.
  • Minumlah seduhan buah pinang yang telah dijemur dan ditumbuk halus dengan dosis ½  sendok bubuk pinang ditambah segelas cangkir air hangat dalam sekali seduh. Diminum berturut-turut setiap hari hanya  selama seminggu pertama. Hanya saja, resep ini dapat menjadi racun jika dikonsumsi dalam jangka waktu lama.

Segera selesaikan masalah organ kewanitaan anda sekarang juga !! Beli segera 1 paket Obat Keputihan Herbal

ramuan untuk merapatkan vagina longgar

Solusi Rahasia Wanita Modern

terbebas dari Gangguan Keputihan dan bebas dari becek vagina kurang keset,

Solusi Rahasia wanita untuk menyempitkan Miss V yang kendur / longgar terasa menyempit “SEPERTI PERAWAN” lagi secara alami…

Kelebihan Belanja Online Pada Kami (De Nature):

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

cara pesan obat de nature 0818 0483 5222

Hubungi kami: Call/sms: 081804835222-081325082500

Cara pemesanan Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Sinta Nur Maharani, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Tongkat Vagina Super, via BRI 240.000

Bank-dan-Pengiriman

Pengiriman barang: Melalui Tiki, JNE, pos Indonesia dengan cepat dan kilat.

jasa pengiriman

Ongkos kirim sesuai Daerah: P. Jawa: Rp. 25.000 P. Madura Rp. 85.000 Pulau lainnya: Rp. 45.000

Hubungi kami di Call/sms: 081804835222-081325082500 Whatsap: 081804835222

MISS V ANDA LONGGAR ?? INGIN KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI !! TONGKAT VAGINA SUPER SOLUSI TERBAIK UNTUK MENGHILANGKAN KEPUTIHAN DAN MERAPATKAN MISS V HARGA Rp. 195.000

Supaya vagina kembali rapat seperti saat belum hamil

Solusi terbaik untuk menghilangkan keputihan dan merapatkan miss v agar kembali seperti perawan lagi. Tongkat Vagina Super sudah di buktikan oleh ribuan wanita Indonesia yang terbukti ampuh untuk mengobati masalah organ kewanitaan anda. Rasakan khasiat dan keampuhannya !!

Cara Menggunakan Tongkat Vagina Super Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar. Keterangan:

  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Miss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
  • kurangnya kenikmatan rasa penetrasi yang dikarenakan longgarnya vagina wanita sehingga hal ini bisa membuat hubungan seksual menjadi kurang harmonis.

Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit. Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.

Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

Sangat disayangkan, sebagian besar wanita hanya mementingkan/mengutamakan bentuk tubuh yang ideal, langsing, dengan hanya melakukan aktifitas/olahraga fisik seperti Jogging, berenang dan program-program pelangsingan tubuh yang lain dengan alasan agar tampak menarik dan terlihat Sexy. Kebanyakan Mereka hanya mementingkan penampilan luar, sering mengabaikan dan bakhan tidak tau betapa pentingnnya mempercantik bagian dalam (vagina) mereka. ( Baca Juga : Obat Untuk Merapatkan Vagina ) Percayalah, Sesungguhnya kecantikan dari dalam akan lebih bermakna dan lebih penting di bandingkan dengan kecantikan dari luar. Ingat, fakta berbicara bahwa banyak pria lebih memilih wanita yang dapat menjaga vaginanya dibandingkan wanita dengan bentuk tubuh yang sempurna.

Bagaimana jika Anda mengalami kelonggaran pada vagina ? Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh ” Rasa Kamu Kok Hambar “. Wah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar. Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu. Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan.

Via Telepon atau sms Silahkan tinggal pesan apabila customer service kami sedang melayani customer yang lain.

13933303_565821263626318_1909951828_n

Mempersempit Kewanitaan Agar Suami Betah dirumah