Cara Merapatkan Vagina Agar NGEMPOT-NGEMPOT NYEDOT

Cara Merapatkan Vagina Agar NGEMPOT-NGEMPOT NYEDOT

 

Cara Tradisional Merapatkan Vagina Ampuh "Wanita cantik dan seksi kok miss v nya longgar dan bau, apa yang dibanggakan?" jika ada seseorang yang mengatakan hal itu pada seorang wanita tentu saja akan menjadi hal yang sangat menyakitkan. Pernyataan tersebut tersusun dari jumlah kata yang sedikit namun efeknya akan sangat menyakitkan untuk diterima oleh seorang wanita. Selain jadi kurang percayadiri juga pasti akan menurunkan kredibilitas dan pasti direndahkan oleh kaum laki-laki. Akan lebih menyakitkan lagi jika kalimat tersebut dilontarkan oleh pasangan atau suami sendiri.

Cara Tradisional Merapatkan Vagina Ampuh Permasalahan yang biasanya di alami oleh wanita yang telah melahirkan satu atau dua kali adalah mengalami kelonggaran pada daerah kewanitaan. Disadari atau tidak hal itu sangat berpengaruh besar terhadap kehidupan anda sehari-hari baik terhadap suami maupun terhadap anda sendiri.

Cara Tradisional Merapatkan Vagina Ampuh Permasalahan yang biasanya dikeluhkan dan dialami oleh pasien wanita kami yang vaginanya mulai longgar atau kendor :

  • Libido atau hasrat bercinta menurun
  • Berkurangnya perasaan nikmat saat penetrasi (masuknya Mr.P suami kedalam vagina)
  • Mr P suami terasa makin mengecil (kondisi sebenarnya adalah normal saja)
  • Jarang mencapai orgasme saat berhubungan (bahkan tidak pernah)Tidak terpuaskan secara seksual
  • Sering mengalami keputihan yang gatal, dan bau ikan busuk

Sedangkan penilaian dan keluhan dari suami yang dikeluhkan kepada kami mengenai kelonggaran vagina pasangannya adalah

  • Istri kurang maksimal dalam melayani (ogah-ogahan)
  • Berkurangnya perasaan nikmat saat penetrasi karena vagina yang semakin longgar
  • Tidak ada sensasi ngempot nyedot saat penetrasi seperti awal pernikahan
  • Sering mengeluarkan lendir yang bau
  • Dan sederet kekecewaan-kekecewaan lain yang dirasakan dan dipendamnya sendiri tanpa bisa berbuat apa-apa

Hasil analisis dari riset yang dilakukan oleh pakar Psikologi dan seksologi mengungkap bahwa seorang wanita atau ibu rumah tangga dalam sebuah keluarga dengan keluhan Miss V longgar cenderung memicu timbulnya permasalahan-permasalahan sosial dalam rumah tangga yang sebenarnya sama sekali tidak ada kaitannya dengan seks. Misalnya lebih sensitif perasaannya khawatir saat suami berada diluar rumah, pertengkaran kecil karena hal-hal yang sangat sepele, kurang maksimal dalam mendidik anak, dan permasalahan-permasalahan lain yang akan muncul akibat perubahan psikologis yang merupakan dampak dari kurang terpenuhinya kepuasan seksual baik pria maupun wanitanya. Cara Tradisional Merapatkan Vagina Ampuh

Cara Tradisional Merapatkan Vagina Ampuh . Apabila keluhan-keluhan diatas juga merupakan keluhan yang sama dengan apa yang anda keluhkan maka anda wajib mengikuti saran kami untuk mengetahui bagaimna cara merapatkan vagina agar kembali seperti awal pernikan, cara mengobati keputihan, cara mengencangkan otot-otot kewanitaan, cara menghilangkan bau pada vagina, dan setumpuk keluhan-keluhan kewanitaan yang anda sendiri juga merasakannya.

 

Cara Tradisional Merapatkan Vagina Ampuh

2 Menit Merapatkan vagina agar kembali Seperti Perawan

tvs rumah sehat denature

Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. TVS berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda. Cara Merapatkan Vagina Alami Ampuh

Harga Tongkat Vagina Super asli Rp. 195.000,-. Dan TVS Plus Kapsul Ratu Rapet Rp. 345.000,- Anda tidak perlu khawatir mengenai efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan.

Beberapa wanita percaya metode bedah atau operasi dinilai cukup efektif dan cepat untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina yang sudah longgar. Namun, metode ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga tak banyak wanita bisa melakukannya. Selain operasi, sebenarnya ada cara lain merapatkan vagina tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak. Pada postingan artikel wanita kali ini saya memberikan tips tentang cara mengembalikan keperawanan anda sehingga rapat seperti dulu lagi
Berikut 10 cara merapatkan vagina setelah melahirkan
1. Senam Kegel
senam ini yaitu yang sangat populer yang bisa menolong memperkuat otot-otot vagina untuk wanita serta otot lebih kurang penis untuk pria. senam kegel bermanfaat untuk melatih otot basic panggul atau dimaksud dengan pubococcygeus ( pc ). untuk tahu dimana letak otot pc serta bagaimana langkah lakukan senam kegel, saya sudah membahasnya di faedah senam kegel untuk wasir, seks serta wanita hamil
2. Pembersih Vagina
pemakaian pembersih vagina tak hanya berperan untuk melindungi kesehatan vagina dari kotoran jamur atau bakteri layaknya keputihan dan sebagainya, tetapi dengan kandungan sebagian bahan lain, maka bisa juga menolong mengetatkan vagina.
Daun sirih yang populer bisa mengesatkan vagina atau delima yang bisa mengetatkan serta bersihkan vagina dapat menambah daya cengkeram yang pastinya dapat menambah kesenangan terkait seksual untuk suami serta isteri. adapula manjakani yang mulai popular tak hanya daun sirih yang bermanfaat untuk jadikan vagina yang lebih kesat, bersih serta harum.
Cairan pembersih vagina yang beredar di pasaran dirasa mulai kurang efisien dikarenakan cuma bersihkan sisi luar vagina. namun sisi saat menuju rahim tidak tersentuh. ahli kesehatan reproduksi yang amat populer di indonesia, boyke dian nugraha mengerti perihal ini. dia selanjutnya menciptakan pembersih vagina berupa tissue yang dapat bersihkan vagina sampai sisi didalam. tissue yang memiliki kandungan ekstrak manjakani serta bahan alami lain dilipat serta dimasukkan ke didalam vagina sampai dapat menyerap kotoran sekalian melepas ekstrak manjakani serta bahan bermanfaat lain untuk menolong bersihkan serta mengesatkan vagina sampai sisi didalam. satu penemuan yang cerdas dari sang pakar.
3. Olahraga
tak hanya kegel yang berperan melatih otot basic panggul atau otot pc, olahraga layaknya biasa lalu mutlak dikerjakan. olahraga memanglah berperan baik untuk kesehatan dengan menyeluruh. tetapi spesial untuk kemampuan serta kekencangan vagina, olahraga sisi tubuh lebih kurang vagina serta otot-otot penunjang jalinan seksual, butuh memperoleh perhatian lebih. otot yang butuh dilatih yaitu paha, pinggang, pinggul serta perut.
4. Nutrisi dan suplemen
buah-buahan serta makanan sehat amat punya pengaruh mutlak untuk kesehatan tubuh biasanya. kulit yang fresh serta sehat pasti dapat didapat dengan pola makan sehat. elastisitas atau kekenyalan vagina lalu dapat turut terjaga sebab itu. konsumsi suplemen untuk vagina serta rahim yang baik serta bermutu adalah opsi yang tidak dapat dihindari mengingat sulitnya mendaptkan konsumsi yang lengkap dari makan sehari-hari.
5. Jangan suka menggaruk vagina
Terkadang kita sebagai wanita tidak menyadari suka menggaruk vagina, hal ini dikarenakan adanya kuman atau jamur yang menempel pada vagina. Karena bila sering menggaruk vagina akan terasa perih dan lecet dan membuat iritasi pada vagina.
6. Dengan menggunakan ramuan tradisional
Untuk membersihkan atau mengurangi cairan keputihan, Anda dapat menggunakan ramuan tradisional dari bahan herbal seperti daun sirih, yang memang dipercaya dapat mengatasi keluhan seputar organ intim wanita. Caranya :
- Ambil kurang lebih 5 lembar daun sirih
- Kemudian cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya hingga matang dan daun sirih mulai layu, kemudian diamkan beberapa saat hingga hangat, langsung bisa Anda gunakan untuk membasuh vagina. Disarankan untuk tidak terlalu sering menggunakan air rebusan daun sirih karena akan membunuh bakteri baik di dalam vagina.
7. Jika keputihan sudah memasuki tingkat patologis, kemudian konsultasikan ke dokter
8. Totok Vagina
Totok vagina dilakukan dengan cara menekan titik-titik syaraf yang berhubungan dengan syaraf vagina. Tujuan dari totok vagina ini adalah melancarkan aliran darah ke vagina serta menguatkan otot-otot di daerah panggul. Jika aliran darah lancar menuju vagina, maka cairan keputihan yang keluar berjalan normal. Totok vagina hanya bisa dilakukan pada mereka yang sudah ahli di bidangnya.
9. Pengasapan atau V fogging (ratus)
Pengasapan atau V fogging ( ratus ) merupakan cara lama yang biasa dilakukan perempuan sebelumnya. Caranya dengan membakar berbagai jenis rempah-rempah wangi di suatu wadah yang disebut Anglo. Tujuan dari pengasapan adalah untuk mematikan bakteri dan menjaga vagina agar tetap kering. Cara pengasapan vagina ini mudah sekali dilakukan sendiri di rumah, jika di rumah Anda memiliki Anglo, kursi rotan khusus dan rempah wangi yang kini sudah banyak dipasarkan. Jangan terlalu sering melakukan cara ini, karena akan membuat bakteri baik dalam vagina mati. Cara ini dapat dilakukan 2 minggu sekali dengan tujuan memberikan daya vagina agar tidak mudah terserang penyakit.
10. Konsumsi herbal sebagai obat atau suplemen pendamping
Mengkonsumsi bahan-bahan herbal, seperti berupa minuman jamu berupa racikan seperti rimpang kunyit, asam dan daun sirih. Namun kini sudah ada cara praktis dalam mengkonsusmi obat herbal ada yang berupa pil, tablet, kapsul atau jamu. Hal yang perlu diingat adalah teliti dan bijaknya dalam memilih obat herbal yang sudah terdaftar resmi.
 
Demikian 10 cara merapatkan vagina setelah melahirkan
Vagina yang longgar serta kurang elastis beresiko dikarenakan dapat kurangi gairah seksual apalagi dapat mengakibatkan frigid disebabkan perasaan kurang percaya diri pada pasangan.Cara menyempitkan lubang vagina lantas tetaplah menjaga organ intim anda untuk kelangsungan keharmonisan tempat tinggal tangga. jadikan vagina rapat kembali layaknya tetap gadis pastinya dapat bikin gairah anda serta pasangan menggelora kembali layaknya pasangan pengantin baru.
RAHASIA WANITA MANJAKAN SUAMI DI DALAM KAMAR DAN PERAWATAN KEMBALI VAGINA SEPERTI PERAWAN KEMBALI...!

VAGINA WANGI, KESET, MENGGIGIT DAN PASTINYA PUJIAN YANG AKAN SUAMI ANDA UCAPKAN

Tips merapatkan dan mengecilkan lubang vagina
HANYA ADA SATU KATA - LUAR BIASA…!!! -

" TONGKAT VAGINA SUPER (TVS) " HARGA HANYA Rp. 195.000,- PROMO BULAN INI BELI 2 GRATIS 1 Rp. 195.000,- x 2 = Rp. 390.000,-

KHASIAT "TONGKAT VAGINA SUPER DE NATURE":

  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya

 

Tetimoni dari pasien kami yang sudah mencoba tongkat vagina kami...!
testimoni TVS
Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda. Hubungi : 081804835222-081325082500
Harga Tongkat Vagina Super asli adalah Rp. 195.000,- Anda tidak perlu khawatir seputar efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan.
CARA PENGGUNAAN TVS :
  • Pegang Ujung TVS.
  • Kemudian masukkan pelan-pelan TVS ke dalam vagina. (banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? TIDAK. sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan TVS kedalam vagina tidak mengganggu fungsi dari vagina.
  • Diamkan selama 2 menit
  • Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat.
  • Setelah itu cuci TVS dengan air bersih.
  • Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur)
  • Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan kesat lakukan seminggu sekali.
  • Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina.
  • TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan.
  • TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah.
Menggunakan Tongkat Vagina Super merupakan salah satu solusi dan cara merapatkan vagina. Produk ini merupakan best seller untuk merapatkan dan mengencangkan kewanitaan dengan cepat serta mengatasi masalah pada daerah Miss V anda seperti keputihan, lendir berlebih, bau tidak sedap, dll.

BONUS Ebook Perawatan Vagina  

 

Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop
e-book perawatan vagina
Umpamanya ibu enggan atau kurang suka memakai Tongkat Vagina Super, kami memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook Perawatan Vagina, Pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini sangat bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain. Anda akan mendapat pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda.
  • Cara melatih Otot PC pada vagina
  • 10 langkah membuat vagina menggigit
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat vagina
  • Menuju vagina kencang menggigit secara permanent
Cara pembelian produk herbal pada Rumahsehatdenature.com dapat dilakukan oleh Anda kapan saja, kami siap menerima order dari Anda selama 24 jam dalam sehari dan tujuh hari dalam seminggu. Kami menyediakan dua cara pembelian produk untuk Anda, yaitu melalui SMS (short message service), melalui telepon dan melalui email.

CARA PESAN OBAT

Untuk pembelian atau pemesanan bisa melalui telepon langsung atau  SMS customer service kami. Pemesanan luar kota / luar pulau bisa transfer di Rekening Kami:
Dan setelah Anda transfer bisa konfirmasikan kembali kepada kami via SMS dengan menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan. Contoh format pemesanan :

Contoh SMS untuk pemesanan paket obat kutil kelamin

 

An. Gang Delima, Jl. Lintas alternatif  No.10 Rt 05/03, Kec. Sehat Kel. Tentram Kab. Bahagia Dunia Akherat Kode Pos 42443 Hp. 0813 XXXXXX, Paket Kewanitaan Rp.375.000,- Bank BRI

Proses Pengiriman :

Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :
Sesuai kesepakatan dalam 1-6 hari sampai di tempat Anda (tergantung alamat Anda) dan kami pastikan pesanan kami kirim sesuai pesanan Anda dan alamat tujuan Anda, dan setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada Anda (update setiap malam setelah pengiriman), dan Anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di web JNE, TIKI dan POS Indonesia.

Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Area Ongkir
P. Jawa 25.000
P. Madura 50.000
P. Irian 100.000
Luar Negeri Hub : 0818 0483 5222
13933303_565821263626318_1909951828_n
TELP / SMS ke : 081804835222 atau 081325082500 WA : 081804835222 PIN : d0cdefec
Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang Anda akan kami kembalikan. Terima Kasih atas kepercayaannya membeli produk berkualitas kami