Herbal Vagina Menggigit

Herbal Vagina Menggigit - Salah satu yang banyak di cari oleh bebagai kaum wanita terutama para istri yang sudah memiliki momongan dan sedang menderita masalah dengan hubungan intim yang membuat suami tidak puas dengan anda sista, anda diremehkan vagina yang becek saat berhubungan intim ,sudah kendor, tidak menggigit kami Denature Indonesia Punya solusi terbaik untuk anda kami akan membantu anda mengatasi masalah yang sedang bunda sista keluhkan. Tongkat vagina super adalah solusi terbaik untuk mengatasi vagina yang becek saat berhubungan intim?

Vagina yang longgar dikarenakan otot di dalam vagina sudah kendur atau tidak kuat lagi. Oleh sebab itu ramuan tersebut bisa digunakan untuk menguatkan kembali otot-otot di dalam vagina. Selain itu ramuan alami tersebut juga sangat baik untuk wanita yang baru saja melahirkan karena bisa menyembuhkan dan membantu proses pemulihan di daerah vagina wanita. Ramuan lainnya bisa dibuat menggunakan kulit jeruk purut dan juga bahan alami lainnya. Cara Agar Otot Miss V Rapat Kencang dan tahan lama Jika anda tidak ingin minum ramuan dari bahan alami, anda bisa juga membuat air basuhan untuk vagina anda

Selain bisa mempersempit vagina dengan minum ramuan berbahan alami, anda juga bisa membuat air basuhan untuk vagina anda. Tips dan cara merapatkan vagina Anda hanya perlu menyediakan bahan-bahan alami seperti kulit pinang muda, daun sirih, gambir dan juga kapur sirih. Anda bisa menyobek kulit pinang. Buah gambir harus anda tumbuk terlebih dahulu hingga lembut kemudian semua bahan direndam dengan air bersih. Bahan tersebut direbus sampai mendidih. Setelah dingin dan mengendap anda bisa menggunakan airnya untuk membasuh vagina anda. Cara merapatkan vagina alami memang dirasa lebih aman karena tidak akan menimbulkan efek samping apapun. cara merapatkan dan mengencangkan vagina Lakukan cara ini beberapa kali agar vagina anda bisa lebih kesat dan kencang.

Hampir sebagian besar para pria selalu menginginkan miss-V yang berubah-rubah, ia akan merasa bosan dan jenuh jika yang ia rasakan hanya itu dan itu saja. Ia ingin merasakan sensasi yang baru. Rasa jenuh dan bosan itu akan bertambah parah begitu ia menikmati miss-V pasangannya yang sudah mulai lembek dan tidak kencang lagi karena faktor usia dan faktor melahirkan. Untuk itulah perlu sedikit ikhtiar dari pihak wanita untuk mengurus dirinya sendiri dengan mengencangkan organ intimnya.

yik67y

 

Selamat datang di webs kami, pada kesempatan kali ini kami memberikan update bagaimana caranya membuat ramuan untuk merapatkan Vagina yang longgar dan becek, dengan kata lain juga kami memberikan update rahasia wanita Supaya vagina kembali rapat seperti saat belum hamil,  manjakan dan berikan kepuasan pasangan pasutri anda dan segera dapatkan solusinya hanya pada kami, kerahasiaan pasien kami jamin aman 100% dan siap melayani pesanan dan dan luar negeri dimanapun anda berada saat ini.

Bagi Anda seorang istri, memiliki vagina tetap kencang dan ‘menggigit’ adalah salah satu resep agar suami tetap sayang dan betah di rumah. Cara ini adalah cara terbaik agar para suami tidak melirik bahkan ‘jajan’ di luar.

Biasanya, keelastisan vagina akan mengendur usai melahirkan, dan rupanya tak sedikit kendurnya vagina menjadi pemicu sebuah kehidupan seks yang tidak bahagia, khususnya untuk para suami.

Maka jangan heran bila hampir semua wanita yang sudah menikah atau yang sudah pernah berhubungan seks berusaha mencari solusi agar vagina bisa tetap ketat. Mulai dari minum jamu ‘sari rapet’ hingga operasi keperawanan seperti yang dilakukan oleh sebagian wanita.

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang teramat mahal agar vagina menjadi sempit menggigit Tapi cukup gunakan resep alami agar vagina tetap kencang dan tentunya menggigit. Status boleh tak perawan, tapi ‘sedotan’ tetap kencang Seperti Perawan.

Berikut ini adalah resep sederhana agar vagina tetap ‘mengigit':

Untuk membuat agar vagina anda terasa lebih kencang & “menggigit” untuk pasangan anda. Terlebih dahulu siapkan sebanyak 100 gr bahan herbal kering, di antaranya kunyit, daun sirih, kayumanis, sereh, temugiring, daun pandan, jahe, brotowali, daun kumis kucing, kulit kayu pule, dan jati belanda.

Rebus bahan-bahan tersebut dalam 1/2 liter air selama 10 menit atau sampai warnanya kuning kecokelatan. Akan lebih baik jika suhu saat merebus antara 27-28 derajat celcius. Tempatkan rebusan herbal pada sebuah wadah, semisal baskom.

Cara memanfaatkannya sebagai berikut:

Herbal Kembalai Perawan Siapkan bangku khusus (berlubang di bagian tengah, pas dengan posisi vagina) lalu letakkan baskom rebusan herbal di bawahnya. Duduklah di atasnya dengan posisi yang nyaman. Selimuti bagian pinggang ke bawah dengan kain agar uap dari rebusan herbal bisa mengarah ke area intim. Rasakan sensasi dan keharuman khas yang tercipta. Lakukan selama sekitar 30 menit atau sampai uap rebusan herbal sudah tidak ada lagi. Sempatkan dua minggu sekali untuk melakukan ini. “Insya Allah”, vagina Anda akan harum, bebas dari keputihan, keset dan kencang.

MISS V ANDA LONGGAR ?? INGIN KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI !! TONGKAT VAGINA SUPER SOLUSI TERBAIK UNTUK MENGHILANGKAN KEPUTIHAN DAN MERAPATKAN MISS V HARGA Rp. 195.000

tvs rumah sehat denature

Solusi terbaik untuk menghilangkan keputihan dan merapatkan miss v agar kembali seperti perawan lagi. Tongkat Vagina Super sudah di buktikan oleh ribuan wanita Indonesia yang terbukti ampuh untuk mengobati masalah organ kewanitaan anda.

Rasakan khasiat dan keampuhannya !!

Cara Menggunakan Tongkat Vagina Super Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar. Keterangan:

  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Miss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan kurangnya kenikmatan rasa penetrasi yang dikarenakan longgarnya vagina wanita sehingga hal ini bisa membuat hubungan seksual menjadi kurang harmonis.

Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.

Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Khasiat Tongkat Vagina Super

  • Mencegah dan Mengobati keputihan dan gatal-gatal.
  • Merapatkan kembali otot organ intim wanita yang telah kendur.
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut-denyut istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri

Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.... Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah. Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh

Mengapa Harus Menunggu Suami Anda Mengeluh, Berikan yang terbaik buat Suami Anda !!!

Harga 150.000 Isi 50 Kapsul Harga @195.000 Dapatkan juga promonya khusus bulan ini Beli 2 Gratis 1 Kontak Kami Untuk Pemesanan Hp : 081804835222 atau 081325082500 Whatsapp 081804835222 Pin BB D0CDEFEC

Berikut adalah Cerita Nyata Pengalaman pasien yang sudah menggunakan prodak Kami :

 

testimoni-tvs-leo

Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda" Contoh: "Erna, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Kutil Kelamin, Rek. BRI"

No Rekening

Bank-dan-Pengiriman

Kirim Ke: 081804835222 atau 081325082500 {Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Konfirmasi Pembayaran:

Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami; Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms: "Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp."

Contoh: Dadap, Jl. Pahonjen Km.5 Perum Cendana Asri no.9 Majenang Cilacap Jawa Tengah, obat wasir, via Bank BRI 300 rb. 081158xxxx. Kirim Ke: 081804835222 atau 081325082500

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 081804835222 atau 081325082500
  • NB : Ongkir isa berubah sewaktu - waktu

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 081804835222 atau 081325082500 {Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

13933303_565821263626318_1909951828_n

KONTAK : XL 081804835222 atau TSL 081325082500

Whatshap : 081804835222

D0CDEFEC

"Jangan pernah ragu untuk berobat dan kontak sekarang juga, kesembuhan Anda adalah Prioritas Utama kami"