Tanda Tanda Terkena penyakit Ambeien

Apakah BAB anda sering disertai darah segar serta rasa nyeri pada sekitar anus ? hati - hati itu bisa wasir. lalu bagaimana solusinya? Cara Mengobati Wasir Berdarah dengan obat wasir herbal dari De Nature Indonesia. Terbukti ampuh mengobati wasir berdarah dan juda aman tanpa menyebabkan efeksamping. Kami agen distributor obat herbal terpercaya di Indonesia, Kmai juga menyediakan jenis obat - obatan herbal untuk mengobati penyakit lainya, Kami siap melayani dimanapun anda berada. Pengiriman obat melalui jasa JNE, TiKi, atau POS seluruh wilayah Nusantara dan Luar Negeri. Obat kami kemas dalam bentuk polos untuk menjaga privasi anda. Informasi lebih lanjut dan pemesanan obat Hubungi Call / SMS 0818 0483 5222 atau 0813 2508 2500


Penyebab, Gejala Dan Ciri Umum Dari Wasir

Gejala umum yang menyebabkan wasir yang harus diketahui dan diwaspadai sejak dini, diantaranya :

1. Terlalu lama duduk. Duduk terlalu lama menyebabkan dubur atau tulang ekor akan terasa pedas, linu atau nyeri

2. Diare menahun. Diare menahun bisa disebabkan adanya gangguan pada proses pencernaan

3. Kehamilan ibu yang diakibatkan perubahan hormon. Ketika seorang wanita hamil akan mengalami perubahan hormon pada hormon esterogen yang semakin meningkat sehingga membuat ibu hamil terkadang sering buang air kecil atau air besar.

4. Keturunan penderita wasir. Faktor keturunan atau Gen selalu menjadi alasan mendasar dari suatu penyakit

5. Hubungan seks yang tidak lazim. Normalnya melakukan hubungan seksual adalah 3 kali seminggu guna mencegah ejakulasi dini dan memberi waktu pada sperma untuk membuahi sel telur

6. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun

7. Penekanan kembali aliran darah vena. Seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah pada porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.

8. Jarak melahirkan anak terlalu dekat dengan anak sebelumnya

9. Penyakit yang membuat seseorang mengejan atau ngeden terlalu lama, semisal adanya gangguan pada prostat atau kanker prostat jinak terutama pada pria dan gangguan pada saluran kemih

10. Kebisaan merokok yang buruk. Rokok merupakan faktor utama penyebab awal timbulnya suatu macam penyakit termasuk wasir

11. Pola atau gaya hidup yang tidak sehat dan tidak teratur. Juga merupakan salah satu penyebab wasir

12. Konsumsi makanan yang salah. Makanan pedas merupakan ciri khas makanan Indonesia, banyak orang menyukai makanan pedas namun bila berlebihan akan berdampak buruk pada kesehatan dan terganggunya proses pencernaan dan ketika anda hendak buang air besar anus terasa pedas membuat anus menjadi perih.

13. Minuman beralkohol dan minuman bersoda. Sering mengkonsumsi minuman beralkohol dan bersoda akan membuat feses menjadi keras dan memperburuk kesehatan anda.

Ciri-ciri dari penyakit wasir

Sebelum wasir yang dialami semakin parah, ada baiknya anda mengenal seperti apa penyakit itu timbul sehingga dapat diobati sedini mungkin. Ciri-ciri nya mudah untuk dikenali seperti :

1. Terjadi perdarahan saat buang air kecil atau besar

2. Darah berwarna merah muda menetes atau mengalir keluar melalui lubang anus/dubur.

3. Merasakan adanya gangguan berupa benjolan atau ganjalan pada anus ketika hendak buang air besar kecil.

4. Feses yang dikeluarkan terlalu keras, sehingga mmbuat anus / dubur menjadi tertahan dan tertekan.

5. Infeksi akibat kebersihan yang kurang terjaga sehingga menimbulkan rasa gatal pada bagian anus atau sekitar lubang anus.




Itulah penjelasan mengenai penyakit ambeien atau wasir. Dari penjelasan di atas kita telah mengetahui bahwa penyakit wasir atau ambeien memang dapat mengganggu kenyamanan dalam kehidupan anda yang indah ini. Maka dari itu alangkah lebih baik apabila anda sesegera mungkin melakukan pengobatan ambeien dengan Obat Wasir Jogja rekomendasi kami sekarang juga.

Cara Mengobati Penyakit Ambeien Yang Sudah Parah - Untuk mengobati wasir atau ambeien anda kami berikan solusi terbaik dan paling efektif juga ekonomis tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak untuk operasi Kauter atau pemotongan wasir ambeien anda yang memakan biaya tidak sedikit.

PAKET PENGOBATAN AMBEIEN - HEMOROID - WASIR
PENGOBATAN EXTRA CEPAT, HEMAT WAKTU DAN TIDAK PERLU KE DOKTER
5 SAMPAI 10 HARI SUDAH BISA ANDA RASAKAN KESEMBUHANYA

Obat Ambeien Wasir Terbaik


Mengobati wasir stadium 3 dan 4
Harga: 275.000
(Harga belum termasuk ongkir)

Obat Ambeien Wasir Terbaik
 Mengobati wasir stadium 1 dan 2
Harga: 175.000
(Harga belum termasuk ongkir)

Obat kami tidak di jual di pasaran umum jadi bila anda tertarik dan berikut ini tata cara pembelian obat di tempat kami :

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Contoh  :
Agus Hartanto, pesan Obat Wasir, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 300.000, – , Via MANDIRI,  Obat Wasir
Konfirmasikan Via SMS ke :
0818 0483 5222 atau 0813 2508 2500

TRANSAKSI PEMBAYARAN VIA BANK 

Obat Ambeien Wasir Terbaik

Melayani Pengiriman Seluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

HUBUNGI KAMI 
>>> XL 0818 0483 5222
>>> Sim 0813 2508 2500
 
Keuntungan menggunakan obat sipilis ampuh dari De Nature Indonesia:
  1. Tidak malu karena harus pergi ke Dokter, hemat waktu dan biaya
  2. Tidak perlu disuntik
  3. Masa penyembuhan yang cepat hanya 10 hari insya'alloh sembuh total
  4. Proses obat hanya 6 jam
  5. Obat sipilis instant dikirim ke rumah anda secara langsung menggunakan jasa atau kurir JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia
  6. Aman Tanpa Efek Samping
  7. 100% Privasi anda aman terjaga. Obat dikirim dalam kemasan polos dan tertutup rapih
Cara pemesanan obat silahkan kirim SMS/ Telepon secara langsung dengan Format sebagai berikut:
NAMA/ PESAN OBAT APA/ ALAMAT LENGKAP
Contoh : NIKITA/ OBAT HERPES/ JLN. PAHONJEAN, PERUM CENDANA ASRI NO. 9, KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH, KODE POS 53257
Kirim ke:0818 0483 5222 / 0813 2508 2500

Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Kerahasiaan Pelanggan :
Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

Alamat lengkap kami:
Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Call Center De Nature
0818 0483 5222 / 0813 2508 2500
WhatsApp : 0818 0483 5222
BBM : D0CDEFEC / by Request
cara pemesanan
PUSAT OBAT HERBAL AMAN TERPERCAYA BERLISENSI DINKES RI
Jln. Raya Pahonjean, Perumnas Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah, Kode POS 53257


Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !